JS Corporex - шаблон joomla Mp3

Pasca Training: Wujudkan Kiprah Nyata untuk Balitbangtan

Penilaian: 0 / 5

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Selain training jangka panjang dan jangka pendek, peningkatan SDM Balitbangtan juga ditempuh melalui penugasan tenaga detasir, yang merupakan staff Balitbangtan usia muda, untuk bertugas sementara di suatu UPT guna mendukung pelaksanaan tupoksi UPT tersebut. Penugasan detasir berlangsung selama 9 bulan dan akan berakhir pada Desember nanti. 

Setelah menjalankan penugasan-penugasan tersebut, peserta pun diundang dalam Workshop Evaluasi untuk menyampaikan hasil pembelajaran sekaligus saran perbaikan. Sebanyak 40 orang yang telah selesai mengikuti training jangka panjang, jangka pendek, dan penugasan detasir diundang dalam Workshop yang berlangsung dari tanggal 25-27 Oktober 2017, berlokasi di Sentul, Bogor. 

Peserta ini terdiri dari 11 orang petugas belajar S2, 7 orang petugas belajar S3, 2 orang peserta VIS, 11 orang peserta training teknis dan manajemen, 6 orang peserta konferensi, 2 orang peserta seminar, 3 orang peserta workshop dan 8 orang peserta detasir. Hadir selaku evaluator antara lain (1) Prof. Dr. Deciyanto Soetopo; (2) Ir. Wisnu Broto, MS; (3) Dr. Waryat, MP; dan (4) Dr. Bram Kusbiantoro. 

Workshop dibuka oleh Kepala Bagian Kepegawaian mewakili Sekretaris Balitbangtan yang berhalangan hadir. Disebutkan dalam sambutannya, bahwa pasca penugasan, diharapkan peserta dapat memperkuat pelaksanaan tupoksi UK/UPT untuk meningkatkan kiprah Balitbangtan secara umum. (vwh)