Category: Berita

Sebagai agenda kegiatan awal tahun, SMARTD telah melaksanakan workshop manajemen pengadaan barang dan jasa pada tanggal 16-18 Januari 2019 di Hotel Lorin Sentul, Kawasan Sirkuit Sentul Internasional KM 32 Jagorawi, Babakan Madang Bogor. Acara dibuka oleh Sekretaris Badan Litang Pertanian Dr. Muhammad Prama Yufdy dan dihadiri oleh 22 Satker lingkup Badan Litbang yang mandapatkan dana pengadaan TA 2019 dari kegiatan SMARTD.

Dalam arahannya, Sekretaris Badan Litang Pertanian  menyampaikan bahwa alat yang akan diadakan agar benar-benar dicermati, apakah benar diperlukan untuk menunjang kegiatan penelitian di kantor dan tetap melaksanakan proses tender sesuai dengan aturan yang berlaku (Perpres No. 16 Tahun 2018).

Materi yang disampaikan pada workshop ini adalah “kebijakan pengadaan barang dan jasa kementan” yang disampaikan oleh Biro Umum dan Pengadaan Kementan dan “Aplikasi SPSE Versi 4” yang disampaikan oleh PUSDATIN/LPSE Kementan.

Dalam workshop, masing-masing UPT menyampaikan kemajuan kegiatan pengadaan barang dan jasa yg telah dilakukan sebagai bahan evaluasi pelaksanaan kegiatan dimaksud.

Copyright © 2019 SMARTD. (Sustainable Management of Agricultural Research and Technology Disseminations).